Link Kalkulator Kesehatan Mental Unair laluibersama.com dan Cara Tes Online Depresi Gratis Tanpa Google Form

- 9 Mei 2023, 10:36 WIB
Link kalkulator kesehatan mental Uniar di laluibersama.com dan cara tes online depresi gratis tanpa Google Form.
Link kalkulator kesehatan mental Uniar di laluibersama.com dan cara tes online depresi gratis tanpa Google Form. /Tangkap layar laluibersama.com

BERITA DIY - Cek link kalkulator kesehatan mental Uniar di laluibersama.com dan cara tes online depresi secara gratis tanpa Google Form di sini.

Isu soal kesehatan mental kembali mencuat dan viral di sosial media TikTok. Saat ini banyak orang yang membuat video berisi link dan tuorial cara tes online depresi secara gratis.

Sebagian pengguna TikTok mencontohkan cara untuk tes depresi secara online dan gratis ini menggunakan link kalkulator kesehatan mental dari Universitas Airlangga atau Unair di situs laluibersama.com.

laluibersama.com merupakan situs layanan kesehatan mental online untuk membantu menganalisa masalah depresi menggunakan metode yang sudah disiapkan oleh Airlangga Research Group for Translational Medicine and Therapeutics (TMT).

Baca Juga: Link Kalkulator Tes Kesehatan Mental di laluibersama.com Viral TikTok, Ini Cara Cek Mental Health dan Depresi

Cara tes online depresi gratis melalui link kesehatan mental Unair ini juga cukup mudah dan tidak memerlukan Google Form.

Pengguna cukup mengakses link atau situs laluibersama.com kemudian menjawab sejumlah pertanyaan yang tersedia dengan beberapa pilihan jawaban yang sudah disediakan sesuai kondisi terkini.

Ada 21 pertanyaan yang wajib diwajab. Tidak ada jawaban benar atau salah karena tes ini digunakan untuk mengetahui kesehatan mental seseorang berdasarkan kondisi nyata atau riil.

Laman laluibersama milik Unair ini juga menampilkan sejumlah informasi terkait tanda-tanda seseorang terkena gangguan kesehatan mental hingga cara mengatasinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x