6 Kategori Tenaga Honorer Ini Diprioritaskan Jadi CPNS 2023, Yuk Simak Formasi Apa Saja yang Dibuka

- 2 Mei 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi - Info tentang 6 kategori honorer yang diprioritaskan jadi CPNS 2023. Yuk, simak formasi apa saja yang dibuka di ulasan ini.
Ilustrasi - Info tentang 6 kategori honorer yang diprioritaskan jadi CPNS 2023. Yuk, simak formasi apa saja yang dibuka di ulasan ini. /Sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Simak info tentang 6 kategori honorer yang diprioritaskan jadi CPNS 2023. Yuk, simak juga formasi apa saja yang dibuka di ulasan ini.

Seleksi CPNS 2023 memang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi, bagi par tenaga honorer yang nasibnya akan ditentukan pada 28 November 2023.

Diketahui, pemerintah akan resmi menghapus tenaga honorer dari instansi pemerintah, baik pusat maupun daerah jelang akhir tahun ini.

Meski begitu, saat ini Menpan RB Abdullah Azwar Anas mengaku mencari solusi terbaik agar para tenaga honorer yang telah banyak berjasa tidak kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Selamat! 2,3 Juta Lebih Tenaga Honorer Ini Bakal Diangkat Jadi PPPK 2023 Tanpa Pengecualian

Nah kabar baiknya pada 2023 pemerintah akan membuka pendaftaran seleksi ASN 2023, terdiri dari seleksi CPNS dan PPPK. Tenaga honorer tentu bisa ikut daftar.

Rencananya ada sekita 1 juta formasi yang akan dibuka di seleksi ASN 2023, namun belum ada detail resmi formasi apa saja yang akan dibuka.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x