Cek PIP Login Pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK NISN, Siswa KIP Terdaftar di DTKS Dapat Rp1 Juta Cair DI BRI BNI

- 2 Mei 2023, 14:20 WIB
Cek PIP dengan login di link pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN siswa KIP terdaftar di DTKS dapat Rp1 Juta cair setelah aktivasi di BRI BNI.
Cek PIP dengan login di link pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN siswa KIP terdaftar di DTKS dapat Rp1 Juta cair setelah aktivasi di BRI BNI. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Cek PIP dengan login di link pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN, siswa KIP terdaftar di DTKS dapat Rp1 Juta cair di BRI BNI, informasi selengkapnya tersedia di sini.

PIP (Program Indonesia Pintar ) yang merupakan BLT yang menyasar kepada siswa SD, SMP, SMA sederajat cair di bank BRI BNI dengan cara aktivasi rekening SimPel.

Siswa pemegang KIP atau Kartu Indonesia Pintar yang namanya terdaftar di DTKS berhak mendapat bantuan hingga Rp1 juta dari kemdikbud.

Nama penerima PIP yang mendapat uang hingga Rp1 juta dapat Anda cek dengan cara login di link pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN.

Baca Juga: Tenang! Siswa Tak Terdaftar PIP Kemdikbud 2023 Bisa Dapat BLT Rp 1 Juta, Cek NISN Bukan di pip.kemdikbud.go.id

Diketahui, PIP 2023 merupakan program yang digalakan Kemdikbud yang menyasar kepada siswa SD, SD, SMP yang tergolong dalam keluarga miskin atau rentan miskin.

Dengan adanya bantuan KIP ini, diharapkan dapat meringankan biaya penunjang pendidikan agar dapat melanjutkan sekolah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah