BLT Rp 2,4 Juta Cair untuk UMKM yang Masuk Kategori Ini Tak Perlu Terdaftar BPUM eform.bri.co.id

- 1 Mei 2023, 13:35 WIB
Ilustrasi dapat BPUM - BLT Rp 2,4 juta bisa didapat pelaku UMKM jika masuk kategori ini tak perlu terdaftar di e form.bri.co.id
Ilustrasi dapat BPUM - BLT Rp 2,4 juta bisa didapat pelaku UMKM jika masuk kategori ini tak perlu terdaftar di e form.bri.co.id /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Ketahui informasi bantuan BLT Rp 2,4 juta yang cair untuk UMKM yang masuk dalam kategori khusus tanpa perlu terdaftar BPUM eform.bri.co.id , cek penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id, daftar BLT UMKM, ataupun menunggu BPUM 2023 kapan cair.

UMKM yang memenuhi kriteria sebagai penerima Banpres BPUM tentu menunggu BPUM 2023 kapan cair dan cek di link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Banpres Produktif usaha Mikro (BPUM) menjadi bantuan yang cukup membantu para pelaku usaha dalam pengembangan usaha karena mendapat bantuan permodalan berupa uang tunai mencapai Rp 2,4 juta.

BPUM berangkat dari pemerintah yang ingin memberikan dukungan kepada pelaku usaha mikro di tengah kondisi ekonomi yang terdampak pandemi.

Baca Juga: Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Bisa Dapat BLT Rp3 Juta Mei 2023 Tanpa Masuk Link Penerima BPUM eform.bri.co.id

Pada proses pencairannya, cek penerima BPUM bisa dilakukan melalui dua link yakni eform.bri.co.id untuk pencairan di Bank Rakyat Indonesia atau banpresbpum.id untuk penyaluran di Bank Negara Indonesia.

Cek penerima BPUM hanya perlu input NIK KTP nantinya akan muncul informasi nama penerima BPUM jika memang terdaftar sebagai penerima BPUM.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x