Contoh Ikrar Syawalan Bahasa Indonesia Halal Bihalal Cocok di Sekolah dan Keluarga Besar, Download PDF di Sini

- 30 April 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi - Contoh ikrar Syawalan bahasa Indonesia Halal Bihalal cocok digunakan di sekolah dan keluarga besar.
Ilustrasi - Contoh ikrar Syawalan bahasa Indonesia Halal Bihalal cocok digunakan di sekolah dan keluarga besar. /pexels/pixabay/

BERITA DIY - Berikut informasi contoh ikrar Syawalan bahasa Indonesia Halal Bihalal cocok digunakan di sekolah dan keluarga besar, download PDF di sini.

Pada saat Hari Raya Idul Fitri, tradisi halal bihalal menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Islam di Indonesia.

Biasanya, acara ini diadakan beberapa hari setelah Idul Fitri dan dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antara keluarga, teman, dan tetangga.

Halal bihalal bisa diadakan di banyak tempat, termasuk di sekolah atau keluarga besar. Acara tersebut bisanya dimulai dari pembukaanpembacaan ayat suci, sambutan panitia, dan pembacaan ikrar Syawalan halal bihalal.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Sambutan Halalbihalal Lebaran Idul Fitri 1443 H atau Syawalan

Agar acara tersebut berjalan dengan lancar, ada baiknya jika ada ikrar syawalan yang dibacakan oleh semua peserta serta diikuti dengan tausyiah dan doa.

Berikut ini adalah contoh ikrar syawalan bahasa Indonesia singkat yang cocok untuk acara halal bihalal di sekolah atau keluarga besar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x