Contoh Sambutan Halal Bihalal di Sekolah Lebaran Idul Fitri 2023 Dalam Bahas Indonesia dan Bahasa Jawa

- 26 April 2023, 12:45 WIB
Ilustrasi - Ini contoh sambutan halal bihalal di sekolah sehabis Lebaran Idul Fitri 2023.
Ilustrasi - Ini contoh sambutan halal bihalal di sekolah sehabis Lebaran Idul Fitri 2023. /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi contoh sambutan halal bihalal di sekolah Lebaran Idul Fitri 2023 dalam bahasa Indonesia dan bahasa Jawa tersedia di sini.

Usainya Hari Raya Idul Fitri 2023, banyak tradisi yang biasa dilakukan saat Lebaran bersama keluarga, teman, dan rekan kerj salah satunya yakni halal bihalal.

Pihak sekolah pun juga merayakan tradisi halal bihalal dengan siswa dan guru. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama siswa dan guru.

Selain itu, acara halal bihalal juga bisa menjadi ajang untuk saling memaafkan dan memperbaiki hubungan yang mungkin kurang baik selama kenal di lingkungan sekolah.

Baca Juga: Contoh Tema dan Sambutan Halal Bihalal Syawal 2023: Cocok Untuk Acara di Kantor

Halal bihalal biasanya disampaikan dalam bahasa Indonesia, namun alangkah lebih baiknya menggunakan bahasa daerah setempat, agar momen kedekatan tetap terjaga.

Dalam artikel ini akan memberikan contoh sambutan atau pidato halal bihalal dalam bahasa Indonesia dan bahasa Jawa yang dapat Anda jadikan referensi di sekolah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x