Uang Kartu Indonesia Pintar PIP 2023 Cair untuk SD SMP SMA: Cek Daftar Nama Penerima BLT Kemdikbud DI SINI

- 29 April 2023, 08:50 WIB
uang Kartu Indonesia Pintar PIP 2023 cair untuk SD SMP SMA di BRI BNI BSI usai aktivasi, cek daftar nama penerima BLT Kemndikbud Rp1 juta.
uang Kartu Indonesia Pintar PIP 2023 cair untuk SD SMP SMA di BRI BNI BSI usai aktivasi, cek daftar nama penerima BLT Kemndikbud Rp1 juta. /tangkap layar pipmadrasah.kemenag.go.id.

BERITA DIY - Informasi uang Kartu Indonesia Pintar PIP 2023 cair untuk SD SMP SMA, cek daftar nama penerima BLT Kemdikbud di sini.

Siswa dan orang tua/wali tentunya tidak asing bantuan Kemdikbud berupa uang tunai hingga Rp1 juta yang digalakan melalui Program Indonesia Pintar (PIP).

PIP sendiri ditujukan kepada siswa pemegang Kartu Indonesia Pintar atau KIP yang membutuhkan biaya pendidikan dan pendukungnya.

Bantuan uang tunai yang diberikan Kemdikbud ini tidak semua siswa mendapatkannya, hanya yang nama terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 dan Tanggal Pencairan uang Rp1 Juta Termin 1,2,3 ke Siswa SD SMP SMA KIP

Sebelumnya, penerima PIP sendiri ditujukan kepada siswa jenjang SD, SMP, SMA/SMK yang termasuk dalam keluarga rentan miskin/miskin.

Diketahui, PIP Kemdikbud 2023 termin 1 atau tahap 1 sudah cair sejak 6 April 2023 melalui bank penyalur atau kolektif oleh sekolah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x