Bacaan Takbiran Idul Fitri 1444 H yang Benar Lengkap Panjang dan Pendek Dalam Teks Arab, Latin, dan Artinya

- 21 April 2023, 18:00 WIB
 Ilustrasi - Bacaan Idul Fitri 1444 H yang benar sesuai sunnah lengkap panjang dan pendek.
Ilustrasi - Bacaan Idul Fitri 1444 H yang benar sesuai sunnah lengkap panjang dan pendek. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan Idul Fitri 1444 H yang benar sesuai sunnah lengkap panjang dan pendek dalam teks Arab, latin, dan artinya tersedia di sini.

Saat ini, kita sudah memasuki akhir bulan Ramadhan. Umat Muslim pun sedang bersiap-siap menyambut Hari Raya Idul Fitri yang ditandai dengan takbiran.

Malam sebelum Hari Raya Idul Fitri di mana masjid dan mushola mengumandangkan bacaan-bacaan doa disebut sebagai malam takbiran.

Di artikel ini, akan disajikan bacaan takbir yang benar sesuai sunnah lengkap dengan teks Arab, latin, dan artinya sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.

Baca Juga: Apakah Besok Takbiran? Bacaan Takbir Idul Fitri 2023 PDF Lengkap Panjang Pendek Teks Arab, Latin, dan Artinya

Sebelumnya, Muhammadiyah telah mengumumkan bahwa Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 jatuh pada hari Jumat, 21 April 2023, sesuai dengan Maklumat yang telah dikeluarkan.

Sebagai informasi, takbiran merupakan salah satu tradisi yang biasa dilakukan oleh umat Muslim pada malam hari menjelang hari raya Idul Fitri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x