Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Hari Ini Per 1 Kg di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jakarta Meningkat Pesat?

- 19 April 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi - Info harga daging sapi hari ini per 1 kilo gram (kg) di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jakarta.
Ilustrasi - Info harga daging sapi hari ini per 1 kilo gram (kg) di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jakarta. /PIXABAY/@tomwiede

BERITA DIY - Berikut informasi harga daging sapi hari ini per 1 kilogram (kg) di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jakarta, jelang Lebaran 2023 apa meningkat pesat?

Mendekati Hari Raya Idul Firi atau Lebaran 2023, harga daging sepi di berbagai wilayah seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga jakarta hari ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Harga pangan seperti beras, daging sapi per 1 kg, daging ayam, dan sembako memang selalu mengalami kenaikan harga menjelang Lebaran Idul Fitri seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kenaikan harga daging sapi per 1 kg dibeberapa wilayah khususnya Jakarta disebebkan oleh beberapa faktor, seperti kenaikan permintaan dan ketersediaan daging sapi yang terbatas.

Baca Juga: Resmi Kata Jokowi Harga Minyak Goreng Turun, Kembali ke Rp14 Ribu Per Liter? Cek Harga Sembako Hari Ini

Namun, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme masyarakat dalam membeli daging sapi untuk berbagai kebutuhan selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau Lebaran 2023.

Mengitip dari laman resmi hargapangan.id per-tanggal 18 April 2023 harga daging sapi per 1 kg kualitas satu di pasar tradisional di Jawa Timur berkisar Rp127.750. Harga tersebut masih terbilang normal untuk hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: hargapangan.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x