Kapan Hari Raya Idul Fitri 2023 Lebaran Berapa Hari Lagi Menurut Pemerintah, NU dan Muhammadiyah

- 19 April 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi - Kapan Hari raya Idul Fitri 2023 Lebaran berapa hari lagi menurut pemerintah, NU dan Muhammadiyah apa benar akan ada perbedaan tahun ini.
Ilustrasi - Kapan Hari raya Idul Fitri 2023 Lebaran berapa hari lagi menurut pemerintah, NU dan Muhammadiyah apa benar akan ada perbedaan tahun ini. /Pexels/Kafeel Ahmed

BERITA DIY - Berikut informasi kapan Hari raya Idul Fitri 2023 Lebaran berapa hari lagi menurut pemerintah, NU dan Muhammadiyah apa benar akan ada perbedaan tahun ini.

Idul Fitri 2023 kapan dan berapa hari lagi banyak dibahas termasuk penentuan dari pemerintah, organisasi NU dan Muhammadiyah.

Seperti beberapa pembahasan menarik tentang kapan Hari Raya Idul Fitri 2023 arau tanggal 1 Syawal 1444 H mulai menarik dibahas.

Hal ini beberapa pendapat mengatakan bahwa akan ada perbedaan sebagaimana sebelumnya beberapa organisasi islam di Indonesia sudah menetapkan Lebaran Idul Fitri 2023.

Baca Juga: Lebaran Idul Fitri 2023 Kapan? Ini Jadwal Muhammadiyah, Pemerintah, dan NU

Kemudian potensi perbedaan penentuan Lebaran Idul Fitri 2023 berpotensi tak serentak disampaikan dalam perhitungan BRIN dan BMKG.

Dikutip dari situs resmi BRIN, Profesor Riset Astronomi-Astrofisika, Thomas Djamaluddin dari Pusat Riset Antariksa Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) mengatakan tidak serentaknya Idul Fitri 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x