4 Ide Hampers Lebaran Idul Fitri 2023 yang Murah dan Kreatif

- 13 April 2023, 18:11 WIB
Ilustrasi. Simak 4 ide menarik untuk membuat hampers bertemakan lebaran Idul Fitri 2023 dengan biaya yang murah dan kreatif.
Ilustrasi. Simak 4 ide menarik untuk membuat hampers bertemakan lebaran Idul Fitri 2023 dengan biaya yang murah dan kreatif. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Simak penjelasan 4 ide menarik untuk membuat hampers lebaran Idul Fitri 2023 dengan biaya yang murah dan kreatif.

Sebagai salah satu bentuk merayakan hari raya lebaran Idul Fitri 2023, memberikan hampers atau bingkisan tentunya tidak bisa dilupakan.

Menjelang berakhirnya puasa Ramadhan 2023/1444 H, kini masyarakat Indonesia tengah mempersiapkan diri menyambut hari raya Idul Fitri dengan membuat kue kering maupun hampers.

Diketahui masyarakat Indonesia kerap membuat kue dan hampers menjelang lebaran adalah untuk dibagikan kepada tamu maupun keluarga yang berkunjung di hari raya Idul Fitri.

Hampers bagi masyarakat Indonesia kerap diartikan sebagai bingkisan hadiah seperti sembako, snacks, bahkan baju untuk diberikan kepada tetangga, saudara, maupun rekan kerja.

Baca Juga: Jelang Lebaran Idul Fitri 2023, TNI Angkatan Laut Buka Pendaftaran Mudik Gratis! Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Dikarenakan menyiapkan hampers terkadang lebih lama, masyarakat Indonesia kerap mencari ide hampers yang murah dan kreatif untuk dibuat.

Untuk lebih jelasnya, simak 4 ide hampers lebaran Idul Fitri 2023 yang murah dan kreatif berikut ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x