Tupperware Terancam Bangkrut 2023 Karena 3 Alasan Viral Ini, Padahal Ide Bisnis Moncer 2020!

- 13 April 2023, 08:00 WIB
Tupperware yang merupakan perusahaan asal AS, tak bisa membayar utangnya, memangkas bisnisnya, sampai akan delisting dari Wall Street.
Tupperware yang merupakan perusahaan asal AS, tak bisa membayar utangnya, memangkas bisnisnya, sampai akan delisting dari Wall Street. /Tangkap layar tupperware.co.id

 

BERITA DIY - Kabar Tupperware terancam bangkrut 2023 viral usai dirilis langsung oleh CEO-nya bernama Miguel Fernandez pada 10 April 2023.

Kemudian, media seluruh dunia memberi headline 'Tupperware bangkrut'. Lalu, apa alasan Tupperware terancam bangkrut padahal menjadi ide bisnis kreatif tahun 2020?

CEO Tupperware Miguel Fernandez menjelaskan jika kinerja keuangan perusahaannya terus merosot semenjak pandemi berakhir dan kehidupan masyarakat kembali normal.

 

Padahal, selama pandemi Covid-19 tahun 2020, penjualan Tupperware yang merupakan peralatan makanan untuk menyimpan makanan di rumah melesat.

Baca Juga: Artinya Lirik Not You Menceritakan Tentang Apa, Ini Terjemahan Lagu Viral TikTok

Apa saja alasan penyebab Tupperware bangkrut?

Berikut sejumlah penyebab Tupperware bangkrut 2023, salah satunya produk wadah makanan minuman ini tidak dimininati oleh kalangan muda yang kini lebih suka dengan wadah kaca berbahan gelas-plastik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x