Gempa Terkini 2 Menit yang Lalu Sumbar Magnitudo 4,5, BMKG Ungkap Pusat Gempa Darat Hari INI di Bukittinggi

- 8 April 2023, 13:35 WIB
Banyak yang cari info gempa terkini 2 menit yang lalu Sumbar magnitudo 4,5. Simak BMKG ungkap pusat gempa darat hari ini di Bukittinggi.
Banyak yang cari info gempa terkini 2 menit yang lalu Sumbar magnitudo 4,5. Simak BMKG ungkap pusat gempa darat hari ini di Bukittinggi. /PIXABAY/psc631798

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info gempa terkini 2 menit yang lalu Sumbar magnitudo 4,5. Simak BMKG ungkap pusat gempa darat hari ini di Bukittinggi.

Gempa berkekuatan magnitudo 4,5 mengguncang wilayah Sumatera Barat (Sumbar) hari ini, Sabtu, 8 April 2023. BMKG menyebut gempat terjadi pukul 12.21 WIB.

Kata kunci gempa juga turut menjadi trending topik di Twitter. Banyak pengguna Twitter mencuitkan tentang gempa Sumbar hari ini.

“Mau mandi takut gempa susulan,” tulis akun @rikkisiha****.

Baca Juga: Info BMKG Gempa Bumi Terkini Magnitudo 5,6 Kulon Progo Guncang Jogja, Solo, sampai Jawa Timur Potensi Tsunami?

“ya Allah gempa di kampung halaman papaku, semoga baik baik aja, dilindungi sama Allah swt. Aamiin,” kata @zvrr****.

Kepala Pusat Gempa Bumi dan Tsunami, Daryono, mengatakan gempa yang mengguncang Bukittinggi, Sumbar, hari ini berjenis tektonik di darat dengan kedalaman 10 km.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x