Profil dan Biodata Ryura Assyifa Ramadhina, Ini Akun IG Siswa yang Diterima di 10 Universitas Luar Negeri

- 7 April 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi - Inilah profil biodata Ryura Assyifa Ramadhina dengan akun IG lolos 10 universitas luar negeri.
Ilustrasi - Inilah profil biodata Ryura Assyifa Ramadhina dengan akun IG lolos 10 universitas luar negeri. /Pixabay/Gert Altman

BERITA DIY - Simak ulasan profil dan biodata Ryura Assyifa Ramadhina siswa yang berhasil diterima di 10 universitas luar negeri lengkap dengan akun Instagram atau IG dirinya.

Nama Ryura Assyifa Ramadhina belakangan menjadi perbincangan dari sejumlah netizen di berbagai media sosial seperti IG hingga di Twitter.

Bukan harena kontroversi, namun perbincangan tentang Ryura Assyifa Ramadhina muncul setelah torehan prestasi yang berhasil diukir oleh siswa yang masih duduk di kelas 3 SMA.

 

Hal yang cukup mengejutkan adalah pada saat penerimaan mahasiswa baru Ryura Assyifa Ramadhina berhasil lolos dan masuk ke 10 universitas berbeda yang berada di luar negeri.

Baca Juga: Profil Ibu Ida Dayak Viral dan Jadwal Pengobatan Alternatif di Cianjur

Diketahui bahwa Ryura Assyifa Ramadhina merupakan seorang siswi yang tercatat di SMA Pradita Dirgantira, Boyolali, Jawa Tengah.

Dalam dunia pendidikan yang sedang ditempuhnya diketahui bahwa dirinya merupakan seorang siswa yang cukup berprestasi di sekolahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x