Profil Dito Ariotedjo, Sosok Menpora Baru Akan Dilantik Presiden Jokowi Rekan Kerja Raffi Ahmad di RANS Sport

- 3 April 2023, 10:40 WIB
Profil sosok Dito Ariotedjo (kiri), teman kerja Raffi Ahmad di RANS Sport yang akan dilantik jadi Menpora baru oleh Presiden Jokowi gantian Zainudin Amali yang menguncurkan diri.
Profil sosok Dito Ariotedjo (kiri), teman kerja Raffi Ahmad di RANS Sport yang akan dilantik jadi Menpora baru oleh Presiden Jokowi gantian Zainudin Amali yang menguncurkan diri. /Instagram.com/@ditoariotedjo

BERITA DIY - Sosok Dito Ariotedjo banyak dicari oleh warganet yang disebut teruskan jabatan Menpora dan akan dilantik oleh Presiden Jokowi. Lantas bagaimana sosok Dito Ariotedjo yang akan jadi Menpora?

Berikut profil sosok Dito Ariotedjo, teman kerja Raffi Ahmad di RANS Sport yang akan dilantik jadi Menpora baru oleh Presiden Jokowi gantikan posisi Zainudin Amali.

Nama Dito Ariotedjo dikabarkan terpilih untuk melanjutkan estafet jabatan Zainudin Amali sebagai Menpora baru. Zainudin Amali telah mengajukan pengunduran diri sejak 9 Maret 2023 dari jabatan Menpora.

Pengunduran Zainudin Amali dilakukan usai dirinya terpilih menjadi Wakil Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Karena larangan rangkap jabatan, Zainudin Amali dinyatakan resmi akan meninggalkan jabatan Menpora.

Baca Juga: Biodata Jeremy Imanuel Santoso, Umur, IG, Anak Siapa? Ini Profil Kakak Ipar Mario Dandy yang Dekat Raffi Ahmad

Sosok yang menggenatikan Zainudin Amali adalah Dito Ariotedjo yang merupakan aktivis sosial dan politik Indonesia yang memiliki nama asli Ario Bimo Nandito Ariotedjo.

Dikabarkan akan menjadi Menpora baru, tentunya warganet menjadi penasaran akan sosok Dito Ariotedjo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x