Viral Profil AKP Agnis Juwita Manurung Instagram, Biodata, Gaji Kasatlantas Polres Malang

- 29 Maret 2023, 10:45 WIB
Telah viral profil AKP Agnis Juwita Instagram (IG), harta kekayaan, biodata lengkap gaji Kasatlantas Polres Malang yang diduga gemar flexing barang mewah.
Telah viral profil AKP Agnis Juwita Instagram (IG), harta kekayaan, biodata lengkap gaji Kasatlantas Polres Malang yang diduga gemar flexing barang mewah. /Tangkap layar TikTok.com/@pejabatcurang

BERITA DIY - Telah viral profil AKP Agnis Juwita Instagram (IG), harta kekayaan, biodata lengkap gaji Kasatlantas Polres Malang yang diduga gemar flexing barang mewah.

AKP Agnis Juwita atau Agnis Juwita Manurung mendadak viral karena dianggap kerap pamer menggunakan barang mewah di akun Instagram pribadinya @agnisjm yang saat ini sudah dihapus.

Salah satu akun yang pertama kali emnduga AKP Agnis Juwita flexing gaya hedon adalaha akun TikTok @pejabatcurang pada Minggu, 26 Maret 2023.

 

Meski akun Instagram AKP Agnis Juwita sudah dihapus, banyak akun IG yang telah menangkap layar isinya. Lalu, apa saja barang mewah yang terlihat?

Baca Juga: Awas Hoaks! Ini Cara Mudah Cek Sumber Asli Gambar dan Video yang Viral di Media Sosial

Berdasar foto-foto yang beredar, AKP Agnis Juwita kerap membawa barang-barang mewah seperti tas Gucci dan Louis Vuitton, sepatu Valentino, kacamata Dior, hingga sepeda Specialized.

Sebagai ilustrasi, tas Gucci Marmont yang dipakai AKP Agnis Juwita bernilai Rp 18.458.640, tas Gucci Marmont Half Moon seharga Rp 21.534.100, sepatu Valentino sekitar Rp 19 jutaan, tas Louis Vuitton harga sekitar Rp 30 jutaan dan sepeda Specialized dengan harga Rp 52.600.000.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x