Profil Ibu Ida Dayak Viral dan Jadwal Pengobatan Alternatif di Cianjur

- 4 April 2023, 13:46 WIB
Cek profil Ibu Ida Dayak yang viral hari ini dan jadwal pengobatan alternatif Ida Dayak di Cianjur buka jam berapa dan berapa biaya harga obat ramuan Kalimantan.
Cek profil Ibu Ida Dayak yang viral hari ini dan jadwal pengobatan alternatif Ida Dayak di Cianjur buka jam berapa dan berapa biaya harga obat ramuan Kalimantan. /Facebook.com/Ida Andriani Dayak

 

BERITA DIY - Berikut profil Ibu Ida Dayak dan jadwal pengobatan alternatif Ida Dayak di Cianjur buka jam berapa dan berapa biayanya.

Nama Ibu Ida Dayak viral hari ini Selasa 4 April 2023 karena pengobatan alternatif darinya dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Ibu Ida Dayak dikenal punya kemampuan untuk mengobati berbagai penyakit berat berat seperti tulang bengkok, saraf kejepit hingga orang bisu.

 

Dalam tiap pengobatannya, Ibu Ida Dayak selalu mengoleskan minyak ramuan berwarna merah yang ia sebut sebagai minyak bintang lengkap dengan tarian ritual.

Baca Juga: Jadwal Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak, di Mana? Simak Alasan Kenapa Ibu Ida Dayak Viral

Kemudian, ia mengucapkan bismillahirrahmanirrahim dan laa ilaaha illaallah sebelum melakukan penyembuhan. Kemudian, ia menari mengenakan baju khas Suku Dayak lengkap dengan tutup kepalanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x