Bacaan Dzikir Ratib Al Athos Arab dan Latinnya Lengkap: Link PDF Ratib Al Attas, Mendatangkan Jodoh dan Rezeki

- 5 April 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi - Bacaan dzikir Ratib Al Athos Arab dan latinnya lengkap, link download PDF Ratib Al Attas untuk mendatangkan jodoh dan rezeki ada di sini.
Ilustrasi - Bacaan dzikir Ratib Al Athos Arab dan latinnya lengkap, link download PDF Ratib Al Attas untuk mendatangkan jodoh dan rezeki ada di sini. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak bacaan dzikir Ratib Al Athos Arab dan latinnya lengkap, link download PDF Ratib Al Attas untuk mendatangkan jodoh dan rezeki tersedia di sini.

Dzikir menjadi salah satu amalan sunah yang dianjurkan selain ibadah wajib dan sunnah lainnya. Salah satu dzikir yang sering diamalkan adalah Ratib Al Athos.

Anda dapat menemukan teks bacaan Ratib Al Attas Arab dan latinnya lengkap dan link download file PDF pada artikel ini. Dzikir ini memiliki fadhilah mendatangkan jodoh hingga rezeki.

Dzikir ini merupakan dzikir yang disusun oleh Al-Imam Al-A'rif Billah Al-Allamah Al-Habib Umar bin Abdurrahman. Seorang muslim yang istiqamah membaca dzikir ini dipercaya akan mendapatkan keberuntungan yang besar. 

Baca Juga: Nuzulul Quran Diperingati Tanggal Berapa? Ini Keutamaan dan Perbedaan dengan Lailatul Qodar

Keberuntungan tersebut diberikan baik dalam urusan duniawi maupun urusan akhirat. Bagi mereka yang belum menemukan jodoh, amalan dzikir Ratib Al Athos dapat menjadi upaya agar Allah SWT segera mendatangkan jodoh yang sholeh atau sholehah.

Tidak hanya itu, dijelaskan juga bahwa dengan membaca bacaan dzikir Ratib Al Attas secara rutin dapat mendatangkan rezeki yang halal dan barokah dari segala penjuru.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x