Bacaan Dzikir dan Doa Setelah Witir Subhanal Malikil Quddus dalam Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

- 1 April 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi. Bacaan doa dan dzikir Subhanal Malikil Quddus yang dapat dibaca setelah sholat witir di bulan Ramadhan.
Ilustrasi. Bacaan doa dan dzikir Subhanal Malikil Quddus yang dapat dibaca setelah sholat witir di bulan Ramadhan. /UNSPLASH/Masjid Pogung Dalangan

BERITA DIY – Berikut bacaan doa dan dzikir setelah sholat witir Subhanal Malikil Quddus dalam bahasa Arab, latin, dan artinya yang bisa dibaca pada malam hari di bulan Ramadhan.

Sholat witir adalah sholat sunnah muakad atau salah satu ibadah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW untuk dijalankan.

Sholat witir sendiri dilakukan sebagai penutup sholat sunnah lain dalam hari tersebut, seperti sholat Qiyamul Lail, sholat Tarawih, hingga sholat Tahajud.

 

Setelah melaksanakan sholat witir, Anda juga dianjurkan untuk membaca doa dan dzikir subhanal malikil quddus dan bacaan lainnya setelah selesai melaksanakan ibadah tersebut.

 Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap Arab, Latin dan Artinya, Pembuka Rezeki Pagi Hari

Doa-doa setelah sholat witir di bawah ini dapat dibaca sebagai pelengkap sekaligus dilafalkan sebagai penambah pahala selama bulan Ramadhan.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah bacaan doa dan dzikir Subhanal Malikil Quddus yang dapat dibaca setelah sholat witir:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x