Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 10 Tanpa Perlu Daftar Gelombang 51

- 4 April 2023, 19:49 WIB
Link daftar Kartu Prakerja 2023 login dashboard prakerja.go.id, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 dibuka.
Link daftar Kartu Prakerja 2023 login dashboard prakerja.go.id, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 dibuka. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link daftar Kartu Prakerja 2023 login dashboard prakerja.go.id, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 dibuka.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut masukkan ke link resmi bisa dapat Rp 10 juta tanpa perlu daftar gelombang 51.

Program Kartu Prakerja bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi sumber daya manusia di Indonesia melalui pelatihan yang diselenggarakan.

Program ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang ingin meningkatkan kualitas pekerjaan, mencari pekerjaan baru, atau memulai usaha sendiri.

Baca Juga: Terjawab Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka, Ini Cara Daftar Ulang Agar Dapat Rp 600 Ribu

Diharapkan, Kartu Prakerja dapat menciptakan lapangan kerja baru melalui peningkatan kualitas tenaga kerja dan keterampilan wirausaha.

Pada tahun 2023, Kartu Prakerja beroperasi murni sebagai program pengembangan keterampilan dan kompetensi, tidak lagi sebagai program semi bantuan sosial.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x