Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Pakai HP di prakerja.go.id, Cek Prediksi Jadwal Gelombang 51 Kapan Dibuka

- 4 April 2023, 12:20 WIB
 Cara daftar Kartu Prakerja 2023 pakai hp di prakerja.go.id, cek prediksi jadwal gelombang 51 dibuka, cek di sini.
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 pakai hp di prakerja.go.id, cek prediksi jadwal gelombang 51 dibuka, cek di sini. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi cara daftar Kartu Prakerja 2023 pakai hp di prakerja.go.id, cek prediksi jadwal gelombang 51 dibuka. Syarat penerima tersedia di sini.

Kartu Prakerja sudah dibuka hingga gelombang 50. Di mana hasil lolos Kartu Prakerja gelombang 50 sudah diumumkan pada tanggal 31 April 2023.

Banyak masyarakat yang sudah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51. Terkhusus masyarakat yang baru akan mendaftar atau tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 50.

Diketahui cara daftar Kartu Prakerja 2023 cukup mudah, yaitu hanya perlu mempersiapkan data diri dan e-KTP. Selain mudah dilakukan, masyarakat juga dapat mendaftar Kartu Prakerja 2023 melalui hp maupun komputer.

Baca Juga: Update Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka: Cek Syarat dan Cara Daftar Bisa Lewat HP

Namun pendaftaran Kartu Prakerja 2023 lebih disarankan menggunakan hp karena calon penerima harus foto e-KTP dan scan wajah sebagai syarat daftar.

Sebagai informasi Kartu Prakerja sebelumnya bersifat semi bansos. Di mana penerima bantuan sosial tidak boleh mendaftar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x