Cara Daftar CPNS Kemenhub 2023 via Sekolah Kedinasan Lengkap Syarat dan Alur Seleksi

- 4 April 2023, 14:45 WIB
Cek cara daftar CPNS online via sekolah kedinasan Kemenhub 2023 lengkap syarat dan alur seleksi terbaru untuk kebutuhan formasi 1.408 orang.
Cek cara daftar CPNS online via sekolah kedinasan Kemenhub 2023 lengkap syarat dan alur seleksi terbaru untuk kebutuhan formasi 1.408 orang. /Tangkap layar Instagram.com/@poltekim_aim

 

BERITA DIY - Berikut cara daftar CPNS online via sekolah kedinasan Kemenhub 2023 lengkap syarat dan alur seleksi terbaru.

Dikutip dari Sipencatar 2023, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membuka formasi CPNS sebanyak 1.408 kebutuhan untuk sekolah kedinasan di bawah naungannya.

Diketahui, formasi kebutuhan sekolah kedinasan Kemenhub terbanyak dari sekolah kedinasan seperti STAN, IPDN, STIS dan lainnya.

 

Adapun alur pendaftaran sekolah kedinasan dimulai dari membuat akun SSCASN sekolah kedinasan menggunakan NIK yang tervalidasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL). Kemudian, cetak Kartu Informasi Akun.

Baca Juga: Contoh Soal Materi SKD CPNS Sekolah Kedinasan, Latihan Soal TWK Kuliah STAN, IPDN, STIN, SSN, STIS Online

Kemudian, login ke SSCASN sekolah kedinasan menggunakan NIK dan password. Di dashboard, unggah swafoto dan pilih sekolah kedinasan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah