Cara Daftar 8 Sekolah Kedinasan Jadwal Terakhir 30 April 2022 Lengkap Buat Akun, Syarat dan Dokumen Wajib

- 27 April 2022, 20:17 WIB
Cara daftar sekolah kedinasan dengan jadwal terakhir 30 April 2022 lengkap cara buat akun SSCASN online, syarat pendaftaran dan dokumen wajib yang perlu dipersiapkan.
Cara daftar sekolah kedinasan dengan jadwal terakhir 30 April 2022 lengkap cara buat akun SSCASN online, syarat pendaftaran dan dokumen wajib yang perlu dipersiapkan. /Instagram.com/@sekolah.kedinasan

BERITA DIY - Berikut cara daftar 8 sekolah kedinasan dengan jadwal terakhir 30 April 2022 lengkap cara buat akun SSCASN online, syarat pendaftaran dan dokumen wajib yang perlu dipersiapkan.

Pendaftaran sekolah kedinasan bagi calon mahasiswa 2022 telah dibuka sejak 9 April dan akan berakhir pada 30 April 2022.

Adapun proses daftar sekolah kedinasan ada di laman resmi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) via link https://dikdin.bkn.go.id.

Baca Juga: Cara Terbaru Daftar QR Code PeduliLindungi dengan Mudah untuk Sekolah Melalui Website Resmi

8 instansi yang buka sekolah kedinasan 2022 adalah: Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Keuangan, Badan Pusat Statistik, Badan Intelijen Negara, Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika, Badan Siber dan Sandi Negara, dan Kementerian Perhubungan.

Agar lebih mudah dalam pendaftaran online sekolah kedinasan 2022, kamu wajib menyiapkan beberapa dokumen terlebih dahulu.

Nantinya, dokumen-dokumen tersebut wajib diunggah ke laman BKN www.dikdin.bkn.go.id, antara lain:

Baca Juga: Contoh Surat Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri Sekolah untuk TK dan SD

1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x