Niat Zakat Fitrah Arab, Latin dan Artinya untuk Diri Sendiri, Keluarga, dan Anak Lengkap Doa Menerima Zakat

- 4 April 2023, 14:05 WIB
Ilustrasi. Uraian bacaan niat zakat fitrah Arab, latin dan artinya untuk diri sendiri, keluarga, dan anak lengkap doa menerima zakat   
Ilustrasi. Uraian bacaan niat zakat fitrah Arab, latin dan artinya untuk diri sendiri, keluarga, dan anak lengkap doa menerima zakat   / PIXABAY/Pexels

BERITA DIY- Simak bacaan doa niat zakat fitrah Arab, latin dan artinya untuk diri sendiri, keluarga, dan anak lengkap doa menerima zakat.

Zakat fitrah biasanya dikeluarkan atau dibayarkan oleh umat Islam sebelum Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya dengan jumlah yang telah ditetapkan.

Pembayaran zakat fitrah biasanya hanya dilakukan saat bulan puasa dengan membaca niat sesuai dengan yang dibayarkan zakatnya.

Niat zakat fitrah untuk diri sendiri, anak laki-laki, anak perempuan atau keluarga lainnya lafalnya berbeda-beda baik Arab, latin dan artinya.

Baca Juga: Membersihkan Telinga di Bulan Ramadhan Apa Membatalkan Puasa? Ini Penjelasan Hukum Mengorek Telinga Saat Puasa

Di bawah ini tersedia bacaan doa niat ketika hendak membayar zakat fitra di bulan Ramadhan sebelum Hari raya Idul Fitri sudah tersedia dalam teks Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia.

Selain orang yang membayar zakat, orang yang menerima zakat juga ada doa yang harus dia baca berikut ini bacaan doa yang bisa dibaca.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x