Terungkap Fakta Kabar Pemakaman Tukul Arwana Meninggal Dunia Hari Ini, Apakah Benar? Ini Info Kesehatan Tukul

- 14 Maret 2023, 13:16 WIB
Kabar Tukul Arwana hari ini, innalillahi pemakaman Tukul Arwana meninggalkan dunia hari ini video, IG dan kesehatan Tukul Arwana sekarang.
Kabar Tukul Arwana hari ini, innalillahi pemakaman Tukul Arwana meninggalkan dunia hari ini video, IG dan kesehatan Tukul Arwana sekarang. /Tangkap layar YouTube.com/@eghaprayudi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kabar Tukul Arwana hari ini, innalillahi pemakaman Tukul Arwana meninggalkan dunia hari ini video, IG dan kesehatan Tukul Arwana sekarang.

Ketahui kabar pemakaman Tukul Arwana meninggalkan dunia hari ini di video apakah benar? Simak info kesehatan sang Pelawak terbaru.

Pada hari ini Selasa, 14 Maret 2023, pelawak Tukul Arwana dikabarkan meninggal dunia. Disebutkan Tukul Arwana disebut meninggal usai sholat maghrib.

Adapun isu Tukul Arwana meninggal dunia itu diawali dari sejumlah konten Youtube yang menyajikan informasi menyesatkan. Isu ini disampaikan berulang.

Baca Juga: Kabar Duka Tukul Arwana Meninggal dan Pemakaman Hari Ini Apakah Benar, Cek Fakta Kondisi Tukul Terkini

Maka tak heran selama sepekan terakhir, masyarakat banyak yang mencari informasi kebenaran kabar kesehatan sang pelawak Tukul Arwana itu.

Sebagai informasi, Tukul telah menjalani fisioterapi rutin sejak Desember 2021. Terapi itu dilakukan setelah dia bangun dari koma dan menjalani operasi pendarahan otak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x