INFO Daftar Mudik Gratis 2023 Terbaru di Jasa Raharja dan Kemenhub Lengkap Tata Cara dan Syaratnya

- 13 Maret 2023, 20:57 WIB
Daftar mudik gratis 2023 terbaru di Jasa Raharja dan Kemenhub.
Daftar mudik gratis 2023 terbaru di Jasa Raharja dan Kemenhub. /Tangkap layar Twitter.com/@KAI121

BERITA DIY - Berikut informasi daftar mudik gratis 2023 terbaru di Jasa Raharja dan Kemenhub lengkap dengan tata cara dan syaratnya tersedia di sini.

Menjelang bulan Ramadhan, masyarakat mulai banyak mencari daftar mudik gratis ditahun 2023. Sementara Jasa Raharja dan Kemenhub kembali mengadakan program gratis tersebut.

Bahkan bukan tiket mudik gratis saja, beberapa perusahaan atau instansi memberikan uang saku peserta mudik gratis nantinya.

Demi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Jasa Raharja dan Kemenhub memberikan mudik gratis guna menghemat pengeluaran para pemudik.

Baca Juga: Cara Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub, BUMN dan Jasa Raharja 2023 Terbaru! Ada Bus hingga Kereta, Yuk Daftar

Biasanya, menjelang lebaran beberapa instansi pemerintah maupun swasta rutin memberikan sejumlah tiket bus, kereta, dan pesawat bagi para pemudik yang hendak pulang kampung.

Acara mudik gratis salah satunya yakni diadakan oleh Kemenhub melalui DJKA dengan meluncurkan progam Motor Gratis (Motis) untuk masa Lebaran 2023 di bulan April mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x