Info Mudik Gratis 2023 DAIA Hadiah THR Rp 50 Juta: Syarat, Cara Daftar, Rute, Jadwal Berangkat KA

- 13 Maret 2023, 16:09 WIB
Produk detergen merek Daia mengadakan mudik gratis 2023 bertajuk Daia Mudik Asyik. Mudik gratis bisa diperoleh masyarakat jika menang dalam kompetisi Re-create Foto Lebaran Asyik yang diadakan di Instagram Detergent Daia, @daiadetergent.
Produk detergen merek Daia mengadakan mudik gratis 2023 bertajuk Daia Mudik Asyik. Mudik gratis bisa diperoleh masyarakat jika menang dalam kompetisi Re-create Foto Lebaran Asyik yang diadakan di Instagram Detergent Daia, @daiadetergent. /Tangkap layar Twitter.com/@KAI121

BERITA DIY - Simak info mudik gratis 2023 Daia dengan hadiah uang THR Rp 50 juta serta syarat, cara daftar, rute dan jadwal berangkat KA.

Produk detergen merek Daia mengadakan mudik gratis 2023 bertajuk Daia Mudik Asyik. Mudik gratis bisa diperoleh masyarakat jika menang dalam kompetisi Re-create Foto Lebaran Asyik yang diadakan di Instagram Detergent Daia, @daiadetergent.

Adapun total hadiah yang disiapkan oleh Daia yakni 62 tiket mudik dan THR sebesar 50 juta untuk 50 orang. Peserta harus mengunggah foto re-create di akun Instagram milik masing-masing selama jadwal daftar pelaksanaan kompetisi berlangsung yakni pada 5-7 Maret 2023.

 

Kemudian, mudik gratis yang dimaksud merupakan perjalanan yang dilakukan menggunakan kereta api dengan dua rute yang telah disediakan, yakni Jakarta-Surabaya dan Surabaya-Jakarta. Setiap rute memiliki lokasi pemberangkatan dan pemberhentian masing-masing.

Baca Juga: Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2023 Lewat HP dengan Cara Ini: Cek Syarat dan Apa Bisa Untuk Pulang Pergi?

Link dan cara daftar mudik gratis Lebaran 2023 Daia 

Lalu bagaimanakah cara daftar mudik gratis yang digelar Detergent Daia? Simak informasinya berikut in.

Sebelum mengunggah foto di re-create di Instagram, peserta perlu mengisi data diri yang disediakan pada tautan bit.ly/daiamudikasyik terlebih dahulu. Dalam formulir tersebut tercantum pilihan hadiah yang ingin didapatkan jika menang, yakni memilih tiket mudik atau uang THR.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x