Profil dan Biodata Koesni Harningsih, Istri KSP Moeldoko yang Meninggal: Anak, Usia Asal Daerah dan Karier

- 13 Maret 2023, 08:25 WIB
Potret Koesni Harningsih. Profil lengkap biodata Koesni Harningsih istri KSP Moeldoko yang meninggal: anak, usia asal daerah dan karier
Potret Koesni Harningsih. Profil lengkap biodata Koesni Harningsih istri KSP Moeldoko yang meninggal: anak, usia asal daerah dan karier /Instagram.com/@koesmoeldoko

BERITA DIY- Simak informasi terkait profil lengkap biodata Koesni Harningsih istri KSP Moeldoko yang meninggal: anak, usia asal daerah dan karier serta akun Instagram IG.

Kabar duka datang dari salah satu staf kepresidenan yaitu Moeldoko yang menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan atau KSP di mana istri tercinta meninggal dunia pada 12 Maret 2023 kemarin.

Simak informasi lengkap Koesni Harningsih istri KSP mulai dari biodata, profil, anak, meninggal usia berapa dan apa karier atau pekerjaan dari perempuan yang mendampingi Moeldoko serta berasal dari daerah mana.

Seperti diketahui bahwa Moeldoko merupakan mantan jenderal TNI dan pernah memangku jabatan sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia pada periode 2012 hingga 2015.

Baca Juga: Profil Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar Viral Punya Kekayaan Rp13 M Lebih, Karier dan Daftar Aset Dia

Saat ini suami dari Koesni Harningsih ini diamanahi sebagai KSP periode Presiden Joko Widodo. Diketahui bahwa pejabat KSP ini menikahi sang istri ketika usia Koesni Harningsi 25 tahun tepatnya pada 1985.

Dari pernikahan yang berjalan 38 tahun tersebut mereka dikarunia dua orang anak satu orang putra yang diberi nama Randy Bimantoro dan satu orang putri yang lahir dengan nama Joanina Rachma.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x