Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Suriah RCTI Gratis Piala Asia AFC U20 2023 Malam Ini Pukul 19.00 WIB

- 4 Maret 2023, 17:31 WIB
Timnas Indonesia vs Suriah U20 link live streaming, Piala Asia jam berapa Timnas U 20, dan siaran langsung gratis di RCTI dan TV online.
Timnas Indonesia vs Suriah U20 link live streaming, Piala Asia jam berapa Timnas U 20, dan siaran langsung gratis di RCTI dan TV online. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Timnas Indonesia vs Suriah U20 link live streaming, Piala Asia jam berapa Timnas U 20, dan siaran langsung gratis di RCTI dan TV online.

Ketahui link live streaming Timnas Indonesia vs Suriah U20 di RCTI dan TV online gratis pada Piala Asia AFC 2023 malam ini pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong meminta para pemain asuhannya untuk tampil gagah berani, saat melawan Suriah pada pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-20.

Garuda Muda takluk 0-2 dari Irak pada pertandingan pertama Grup A. Kekalahan itu membuat Indonesia menghuni dasar klasemen Grup A dengan koleksi nol poin.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U 20 vs Suriah Kapan Main Jam Berapa, Live Streaming Piala Asia di TV Online dan RCTI

"Dan saya minta terus (kepada para pemain) agar bisa melakukan permainan dengan lebih berani dan percaya diri daripada sebelumnya. Pastinya pertandingan berikutnya akan lebih baik daripada pertandingan sebelumnya," katanya dikutip dari Antara.

Selain memompa moril para pemain, pelatih Shin juga berharap pertahanan timnas U-20 dapat tampil lebih baik lagi. Terutama karena Suriah diperkirakan akan tampil agresif setelah menelan kekalahan pada laga perdananya.



"Karena Suriah juga memang kalah ya pada pertandingan pertama melawan Uzbekistan jadi pastinya akan lebih cenderung menyerang ya lawan Indonesia, jadi dengan penyerangan lawan kita harus bisa bertahan lebih baik, apalagi kita tidak boleh melakukan kesalahan sendiri yang membuat kita terkena risiko sendiri ya," tambah mantan pelatih timnas Korea Selatan itu.

Dalam kesempatan itu, pelatih Shin juga mengakui bahwa para pemain Indonesia mengalami masalah adaptasi dengan suhu dingin di Uzbekistan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x