Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia U-20 AFC 2023 Tayang RCTI Hari Ini Nonton Gratis

- 4 Maret 2023, 17:10 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia U-20 AFC 2023 tayang RCTI hari ini gratis, susunan pemain, head to head.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia U-20 AFC 2023 tayang RCTI hari ini gratis, susunan pemain, head to head. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisport

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Suriah Piala Asia U-20 AFC 2023 tayang RCTI hari ini, nonton siaran langsung gratis di sini.

Piala Asia U-20 AFC hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 mempertemukan Timnas Indonesia vs Suriah di babak penyisihan Grup A.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Suriah hari ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Lokomotiv Tashkent kick off pada pukul 19:00 WIB.

Saksikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Suriah hari ini melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming gratis yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U20 vs Suriah Piala Asia 2023 Hari Ini Tayang di RCTI dan TV Online

Seperti diketahui, pada laga pertama melawan Irak, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan atas tim yang berasal dari Timur Tengah tersebut.

Hari ini bukanlah pertandingan pertama Timnas Indonesia vs Suriah, melainkan pernah terjadi pada tahun 1994 di kompetisi yang sama

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x