Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 75 Sub Indo dan Spoiler Record of Ragnarok Terbaru

- 26 Februari 2023, 21:24 WIB
Klik link baca manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 75 sub Indo dan spoiler Record of Ragnarok terbaru versi komik RAW scan.
Klik link baca manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 75 sub Indo dan spoiler Record of Ragnarok terbaru versi komik RAW scan. /Twitter.com/@ror_anime

 

BERITA DIY - Berikut link baca manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 75 sub Indo dan spoiler Record of Ragnarok terbaru versi komik RAW scan.

Manga Shuumatsu no Valkyrie adalah karya dari Shinya Umemura dan Takumi Fukui dengan ilustrasi dari Ajichika yang terbit sejak November 2017 oleh Monthly Comic Zenon.

Shuumatsu no Valkyrie bernama lain Record of Ragnarok yang manganya kini telah diadaptasi ke anime berjudul sama bisa kamu streaming di Netflix.

 

Shuumatsu no Valkyrie menceritakan tentang pertarungan antara Dewa vs manusia. Di mana, kompetisi ini di motori oleh seorang valkyrie Brunhilde yang mengusulkan adalanya turnamen Ragnarok untuk menunjukkan siapa yang paling hebat, manusia atau Dewa.

Baca Juga: Bocoran Manga Boruto Chapter 78 dan Link Baca Bahasa Indonesia, Rilis 20 Februari 2023: Nasib Naruto-Hinata

Pada perwakilan manusia di turnamen Record of Ragnarok ini adalah sosok-sosok terkenal seperti Lü Bu, Adam, Kojiro Sasaki, Jack the Ripper, Raiden Tameemon, Buddha, Nikola Tesla, Soji Okita, hingga Michel Nostradamus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x