Link Baca Manga Boruto Chapter 78 Sub Indonesia Rilis 20 Februari 2023, Spoiler Komik Naruto dan Hinata Tewas?

- 21 Februari 2023, 18:18 WIB
Klik link baca manga Boruto chapter 78 Bahasa Indonesia rilis 20 Februari 2023 di MangaPlus dan spoiler komik Naruto vs Hinata tewas diserang Kawaki.
Klik link baca manga Boruto chapter 78 Bahasa Indonesia rilis 20 Februari 2023 di MangaPlus dan spoiler komik Naruto vs Hinata tewas diserang Kawaki. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp/Boruto

 

BERITA DIY - Berikut link baca manga Boruto chapter 78 Bahasa Indonesia rilis 20 Februari 2023 di MangaPlus dan spoiler komik Naruto vs Hinata tewas diserang Kawaki.

Manga Boruto chapter 78 Bahasa Indonesia telah rilis Senin, 20 Februari 2023 pukul 22.00 WIB dengan judul 'Idiot Besar' yang menceritakan Kawaki yang ingin menewaskan Naruto dan Hinata.

Komik Boruto adalah manga spin off dari Naruto yang telah tamat. Manga Boruto sendiri menceritakan tentang sosok ninja muda bernama Boruto anak dari Naruto.

 

Manga Boruto adalah karya dari Masashi Kishimoto dengan dibantu pembuat komik bernama Mikio Ikemoto dengan terjemahan Mari Morimoto dari Jepang ke Bahasa Inggris.

Baca Juga: Kapan One Piece 1074 Rilis di MangaPlus, Ini Link Baca Manga Gratis

Sinopsis dan spoiler manga Boruto chapter 78 sub Indo

Pada manga Boruto sebelumnya, Kawaki pergi dari kediamannya. Dalam keterasingan tersebut, ia mulai berniat untuk menghabisi Boruto yang mempunyai chakra dari Momoshiki.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x