Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Jumat-Minggu, 24-26 Februari dan Info Sistem Ganjil Genap Polres Bogor

- 24 Februari 2023, 15:50 WIB
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor terbaru mulai Jumat hingga Minggu 26 Februari mendatang, lengkap dengan info penyekatan arus dengan sistem ganjil genap oleh Polres Bogor.
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor terbaru mulai Jumat hingga Minggu 26 Februari mendatang, lengkap dengan info penyekatan arus dengan sistem ganjil genap oleh Polres Bogor. /Twitter.com/TMCPolresBogor

BERITA DIY – Simak informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor terbaru mulai Jumat hingga Minggu 26 Februari mendatang, lengkap dengan info penyekatan arus dengan sistem ganjil genap oleh Polres Bogor.

Memasuki akhir pekan ini, Satlantas Polres Bogor akan kembali menerapkan sistem buka tutup di jalur Puncak Bogor yang akan diberlakukan mulai Jumat hingga Minggu mendatang.

Informasi ini perlu dicermati oleh pengguna jalan supaya dapat terhindar dari penyekatan hingga putar balik karena tidak sesuai dengan jadwal yang berlaku.

 

Anda bisa mengecek jadwal buka tutup ganjil genap hingga rekayasa arus yang akan terjadi hingga Minggu besok di jalur Puncak Bogor.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Proliga 2023 Hari Ini: Siaran Langsung LavAni dan Pertamina Fastron Moji TV

Keputusan pengadaan sistem buka tutup ganjil genap telah sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 84 Tahun 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x