Link Live Streaming TV Online Proliga 2023 Hari Ini: Siaran Langsung LavAni dan Pertamina Fastron Moji TV

- 24 Februari 2023, 15:20 WIB
Link live streaming TV online final four Proliga 2023 hari ini untuk nonton siaran langsung LavAni hingga Pertamina Fastron di Moji TV.
Link live streaming TV online final four Proliga 2023 hari ini untuk nonton siaran langsung LavAni hingga Pertamina Fastron di Moji TV. /Tangkap layar Instagram.com/@surabayasamator

BERITA DIY - Link live streaming TV online Proliga 2023 hari ini untuk nonton siaran langsung LavAni hingga Pertamina Fastron via Moji TV tersedia di sini.

Kompetisi voli putra dan putri terbesar di Indonesia, Proliga 2023 kembali bergulir pada hari ini, Jumat, 24 Februari 2023 dan tayang di Moji TV dan TV online.

Ada dua pertandingan yang akan berlangsung di final four Proliga 2023 hari ini, masing-masing tim putra dan putri dan siaran langsung laga sore hari ini bisa ditonton melalui link live streaming TV online.

 Masyarakat bisa nonton siaran langsung Proliga 2023 hari ini yang tayang di Moji TV melalui link live streaming TV online yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Final Four Proliga Hari Ini 24 - 26 Februari 2023 Voli Putri Putra Pekan 1 Lengkap Link Live Streaming

Proliga 2023 hari ini digelar GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur dan disiarkan secara langsung oleh Moji TV dan TV online.

Empat tim yang akan berlaga di final four Proliga 2023 hari ini adalah sebagai berikut:

1. Putra

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x