Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor 24 - 26 Februari 2023: Info Aturan Ganjil Genap dan One Way Terbaru

- 24 Februari 2023, 05:00 WIB
Ilustrasi. Informasi jadwal ganjil genap, One Way, dan buka tutup Jalur Puncak Bogor 24 - 26 Februari 2023.
Ilustrasi. Informasi jadwal ganjil genap, One Way, dan buka tutup Jalur Puncak Bogor 24 - 26 Februari 2023. /PIXABAY/Erdenebayar

BERITA DIY - Ketahui jadwal buka tutup Jalur Puncak Bogor terbaru pada 24 - 26 Februari 2023 akhir pekan ini lengkap dengan informasi aturan ganjil genap dan One Way.

Bagi yang akan melakukan bepergian ke arah Jalur Puncak Bogor di akhir pekan ini mulai 24 sampai 26 Februari 2023 dapat terlebih dahulu mengetahui jadwal buka tutup, One Way, dan ganjil genap.

Untuk pemberlakuan buka tutup atau One Way di Jalur Puncak Bogor diketahui bahwa dalam aturannya akan dapat diberlakukan secara situasional yang terjadi.

Sehingga untuk aturan buka tutup atau One Way Jalur Puncak Bogor nantinya akan diberlakukan dengan mempertimbangkan kepadatan kendaraan di lalu lintas pada lokasi tersebut.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Jumat, Sabtu, Minggu 17-19 Februari 2023 Lengkap Info Ganjil Genap

Sedangkan untuk aturan ganjil genap di Jalur Puncak Bogor diberlakukan pada Jumat hingga hari Minggu pada setiap pekannya.

Diberlakukannya aturan ganjil genap Jalur Puncak Bogor tersebut dimulai yaitu setiap hari Jumat mulai pada pukul 14.00 WIB nantinya.

Mengenai jadwal atau jam berakhirnya aturan ganjil genap rencananya akan berakhir pada setiap hari Minggu pada pukul 24.00 WIB mendatang.

Hal ini merujuk atau berdasarkan pada Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 84 Tahun 2023 yang nantinya akan diberlakukan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Manchester City Duel Puncak Klasemen, Head to Head Rekor Pertemuan dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x