Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Jumat, Sabtu, Minggu 10 11 12 Februari 2023 dan Info Ganjil Genap

- 10 Februari 2023, 17:09 WIB
Informasi jadwal buka tutup jalur puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu.
Informasi jadwal buka tutup jalur puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu. /YULIUS SATRIA WIJAYA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut disajikan informasi jadwal buka dan tutup jalur Puncak Bogor hari Jumat, Sabtu, Minggu 10-12 Februari 2023 lengkap dengan informasi jalur satu arah dan ganjil genap.

Jelang libur akhir pekan, Polres Bogor kembali menerapkan kebijakakan buka tutup jalur dan penerapan ganjil genap di Puncak Bogor.

Kebijakan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi tingkat kemacetan dan mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di wilayah Puncak Bogor.

Sebagaimana diketahui, Puncak menjadi salah satu destinasi wisata alam yang ramai digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Akhir Pekan 11-12 Februari 2023, One Way dari Jam Berapa?

Selain itu, jalur Puncak Bogor juga menjadi alternatif rute perjalanan menuju Bandung, Jakarta, atau wilayah lain di Indonesia.

Jalan yang menanjak dan juga berkelok dengan tingkat curam yang cukup tinggi membuat jalur ini cukup berbahaya apabila terjadi kepadatan yang berlebih.

Untuk itu, Polres Bogor melakukan rekayasa jalan dengan mengatur perjalanan menggunakan jadwal buka tutup jalur serta penerapan ganjil genap.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x