Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Jumat sampai Minggu 12 Februari 2023 Ganjil Genap dan One Way

- 10 Februari 2023, 11:05 WIB
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 12 Februari 2023 ganjil genap dan one way info update.
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 12 Februari 2023 ganjil genap dan one way info update. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 12 Februari 2023 ganjil genap dan one way info update.

Update jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor mulai diberlakukan ganjil genap hari ini Jumat, 10 Februari 2023 jam berapa ada di sini.

Seperti diketahui memasuki akhir pekan atau weekend, pihak polres Bogor akan memberlakukan beberapa rekayasa lalu lintas.

Salah satu lalu lintas yang akan disesuaikan melalui buka tutup jalur, ganjil genap dan one way ialah jalur puncak Bogor.

Baca Juga: Info Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini Sabtu 4 Februari 2023, Update Ganjil Genap dan Jadwal One Way

Sebagai cara untuk mengurai kemacetan lalu lintas sekitar jalur Puncak Bogor akan diberlakukan buka tutup dan ganjil genap hingga one way.

Sebagaimana tertuang dalam peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor 84 Tahun 2021 tentang penerapan ganjil genap di jalur Puncak Bogor.

Selain menjelang akhir pekan, penerapan ganjil genap, buka tutup jalur Puncak Bogor juga untuk menjelang hari libur nasional.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x