Info Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini Sabtu 14 Januari 2023, Jadwal Buka Tutup Jam Berapa One Way

- 14 Januari 2023, 09:29 WIB
Info ganjil genap Puncak Bogor hari ini Sabtu, 14 Januari 2023, jadwal buka tutup jam berapa dan one way lalu lintas dari Polres Bogor.
Info ganjil genap Puncak Bogor hari ini Sabtu, 14 Januari 2023, jadwal buka tutup jam berapa dan one way lalu lintas dari Polres Bogor. /ISU BOGOR/Mutiara Ananda H

BERITA DIY - Berikut informasi info ganjil genap Puncak Bogor hari ini Sabtu, 14 Januari 2023, jadwal buka tutup jam berapa dan one way lalu lintas.

Jadwal terbaru ganjil genap, buka tutup dan one way jalur Puncak Bogor hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 cek di sini.

Seperti diketahui mulai mendekati akhir pekan atau weekend, jalur Puncak Bogor biasanya akan ada rekayasa lalu lintas.

Adapun rekayasa lalu lintas di jalur Puncak Bogor baik ganjil genap, jadwal buka tutup dan one way ini akan dirilis Polres Bogor.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Terbaru Sabtu Minggu 14-15 Januari 2023

Dikutip dari Instagram @tmcpolresbogor, jadwal ganjil genap untuk hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023 hanya kendaraan dengan plat nomor berakhiran genap yang bisa masuk ke jalur Puncak Bogor.

Kemudian untuk kendaraan dengan plat nomor berakhir ganjil hari ini akan diminta putar balik ke arah Jakarta.

Adapun jadwal ganjil genap jalur Puncak Bogor ini ditetapkan melalui peraturan Menteri Perhubungan RI nomor 84 Tahun 2021, sistem ganjil genap yang mulai sejak hari Jumat hingga Minggu.

"Hari Jumat mulai pukul 14.00 Wib s/d hari Minggu pukul 24.00 WIB di Jalur Puncak diberlakukan ganjil genap," tulis akun Instagram TMC Polres Bogor.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x