Info Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini Sabtu 4 Februari 2023, Update Ganjil Genap dan Jadwal One Way

- 4 Februari 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal update buka tutup jalur puncak Bogor hari ini Sabtu, 4 Februari 2023, ganjil genap dan info lalu lintas one way jalur puncak.
Ilustrasi - Jadwal update buka tutup jalur puncak Bogor hari ini Sabtu, 4 Februari 2023, ganjil genap dan info lalu lintas one way jalur puncak. /Isu Bogor/Mutiara Ananda H

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal update buka tutup jalur puncak Bogor hari ini Sabtu, 4 Februari 2023, ganjil genap dan info one way lalu lintas.

Jadwal buka tutup jalur puncak hari ini Sabtu, 4 Februari 2023 hingga hari Minggu, 5 Februari 2023 ada di sini termasuk ganjil genap.

Lalu lintas Puncak Bogor yang terus mengalami kepadatan menjelang akhir pekan dan hari libur akan menerapkan sistem buka tutup dan ganjil genap.

Termasuk untuk hari Sabtu dan Minggu tanggal 4-5 Februari 2023 juga akan menerapkan sistem ganjil genap hingga buka tutup jalur puncak Bogor.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari ini Jumat, Sabtu, Minggu 3-5 Februari 2023, Lokasi Ganjil Genap

Adapun untuk pemberlakuan sistem ganjil genap di jalur Puncak Bogor ini berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 84 Tahun 2021.

Nantinya pemberlakuan ganjil genap di jalur Puncak Bogor berlaku mulai hari Jumat pukul 14.00 WIB sampai hari Minggu pukul 24.00 WIB.

Sebagai tambahan untuk Hari Libur Nasional diberlakukan ganjil genap jalur puncak Bogor mulai H-1 pukul 14.00 WIB sampai dengan Hari Libur Nasional pukul 24.00 WIB.

Sedangkan untuk buka tutup jalur puncak Bogor atau one way akan diberlakukan sesuai dengan kondisi lalu lintas atau kepadatan jalan pada hari tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x