Sedang Berlangsung! Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU, Ada Maher Zain Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

- 7 Februari 2023, 08:40 WIB
Link Live Streaming Puncak Harlah 1 Abad NU sedang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, 24 Jam Nonstop, ada Maher Zain jam berapa.
Link Live Streaming Puncak Harlah 1 Abad NU sedang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, 24 Jam Nonstop, ada Maher Zain jam berapa. /Instagram.com/@1abadnu_1926

BERITA DIY - Sedang berlangsung acara Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU, ada penampilan dari Maher Zain tampil jam berapa, bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Hari ini Selasa, 7 Februari 2023 digelar acara puncak resepsi Hari Lahir (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara puncak Harlah 1 Abad NU ini digelar selama 24 jam non stop dan akan dimeriahkan salah satunya oleh penyanyi Maher Zain.

Bagi Anda yang tidak dapat datang langsung ke lokasi bisa mengakses siaran langsung acara Resepsi Harlah 1 Abad NU melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: 30 Link Twibbon 1 Abad NU Sidoarjo 7 Februari 2023 Lengkap Ucapan Selamat Penuh Doa Harapan untuk Caption Foto

Sebagai informasi, hari lahir NU sendiri diperingati setiap tanggal 31 Januari. Pada tahun 2023 NU telah berusia 100 tahun atau 1 Abad.

 

Selanjutnya, untuk acara puncak Harlah 1 Abad NU dilaksanakan pada hari ini Selasa, 7 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x