Profil Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang Terlibat Kecelakaan Helikopter di Hutan Kerinci

- 21 Februari 2023, 15:40 WIB
Potret Irjen Pol Rusdi Hartono, profil Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang terlibat kecelakaan helikopter di hutan Kerinci, dan karier selama di Kepolisian RI.
Potret Irjen Pol Rusdi Hartono, profil Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang terlibat kecelakaan helikopter di hutan Kerinci, dan karier selama di Kepolisian RI. /Tangkap layar instagram.com/@kapoldajambi_

BERITA DIY - Berikut profil Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang terlibat kecelakaan helikopter di hutan Kerinci, dan karier mentereng di Kepolisian RI.

Irjen Pol Rusdi Hartono merupakan salah satu penumpang helikopter yang mendarat darurat dan terjatuh di hutan Kerinci, Jambi pada Minggu, 19 Februari 2023 lalu.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengalami patah tulang dalam kecelakaan helikopter Polri berjenis Super Bell 3001 itu.

Sementara proses evakuasi korban kecelakaan helikopter Super Bell 3001, yang melibatkan Kapolda Jambi itu masih dalam proses hingga hari ini, karena sempat terhalang cuaca ekstrim dan hewan buas.

Baca Juga: Profil Zainudin Amali, Menpora yang Terpilih Jadi Wakil Ketua Umum PSSI: Biodata dan Karier Politik

Semua korban dari kecelakaan helikopter di hutan Kerinci Jambi tersebut selamat, namun mengalami luka-luka, salah satunya Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang patah tangan.

Irjen Pol Rusdi Hartono sendiri telah mengemban tugas sebagai Kapolda Jambi sejak 22 Oktober 2022 silam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x