Lafal Doa Dzikir Pagi dan Petang Pembuka Pintu Rezeki dari Ayat Al Quran

- 20 Februari 2023, 20:21 WIB
Bacaan lafal doa dzikir pagi dan petang pembuka pintu rezeki dari ayat Al Quran mudah dihafal untuk memudahkan segala urusan.
Bacaan lafal doa dzikir pagi dan petang pembuka pintu rezeki dari ayat Al Quran mudah dihafal untuk memudahkan segala urusan. /Ilustrasi Pexels/Alena Darmel

 

BERITA DIY - Berikut bacaan lafal doa dzikir pagi dan petang pembuka pintu rezeki dari ayat Al Quran mudah dihafal untuk memudahkan segala urusan.

Adapun dzikir adalah kegiatan berdoa umat Islam untuk mengingat Allah SWT yang baik dibacakan pada pagi dan petang hari sebagai pembuka serta penutup hari.

Ada sejumlah ayat Al Quran yang bisa dibaca sebagai dzikir sepanjang hari sesuai QS Al Ahzab ayat 41-42 yang artinya: “Hai orang-orang yang beriman, berdzikirlah (dengan menyebut Nama) Allah dzikir yang sebanyak-banyaknya. Dan bertasbihlah kepada-Nya di waktu pagi dan petang.”

 

Beberapa ayat Al Quran yang bisa dibaca menjadi dzikir pagi dan petang seperti Ayat Kursi hingga Surat Mu’awwidzat. Serta sejumlah bacaan dzikir untuk meminta perlindungan dari segala macam cobaan.

Baca Juga: Dzikir Pagi Pembuka Rezeki dan Doa Cepat Mendatangkan Rezeki Mengalir Setiap Hari Dilengkapi Bahasa Latin

Ayat-ayat Al Quran sebagai doa dzikir pagi petang

Ayat Kursi yang terdiri Al Baqarah 255:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x