Link Download Kisi Ujian CAT PPPK Teknis 2022 Materi Seleksi Kompetensi dari Menteri PANRB

- 14 Februari 2023, 17:58 WIB
Cek link download kisi ujian CAT PPPK teknis materi seleksi kompetensi dari Menteri PANRB, Azwar Anas melalui surat resminya.
Cek link download kisi ujian CAT PPPK teknis materi seleksi kompetensi dari Menteri PANRB, Azwar Anas melalui surat resminya. /Tangkap layar YouTube.com/Kementerian PANRB

 

BERITA DIY - Berikut ada link download kisi ujian CAT PPPK teknis materi seleksi kompetensi dari Menteri PANRB, Azwar Anas melalui surat resminya.

Bocoran kisi-kisi ujian CAT PPPK teknis 2023 tertuang pada surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menteri PANRB Nomor B/275/M.SM.01.00/2023 tentang Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT untuk Seleksi Pengadaan PPPK Tahun Anggaran 2022 yang terbit pada Senin, 13 Februari 2023.

Untuk diketahui usai seleksi administrasi, jadwal ujian kompetensi PPPK teknis 2022 dengan sistem Computer Assisted Test atau CAT akan diadakan pada 10 Maret hingga 3 April 2023 mendatang.

Adapun tahapan ujian kompetensi PPPK teknis 2022 terdiri dari seleksi kompetensi manajerial, sosial kultural, kompetensi teknis, dan wawancara berbasis komputer.

Baca Juga: Cara Daftar CPNS 2023 di link sscasn.bkn.go.id Pakai KTP, Ini Syarat dan Dokumennya

Baca Juga: Rekrutmen CPNS Dibuka Juni 2023? Ini Formasi dan Pelamar yang Bisa Daftar PNS

Melalui kisi seleksi kompetensi yang diberikan oleh Kementerian PANRB, para pelamar PPPK teknis 2022 punya gambaran atau materi apa yang nantinya akan diujikan pada CAT.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x