RHK 11 Februari 2023: Renungan Harian Katolik Hari Ini Tentang Peduli dan Tidak Egois

- 10 Februari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi - RHK 11 Februari 2023, renungan harian keluarga katolik dan kristen untuk hari ini tentang menjadi pribadi yang peduli dan tidak egois.
Ilustrasi - RHK 11 Februari 2023, renungan harian keluarga katolik dan kristen untuk hari ini tentang menjadi pribadi yang peduli dan tidak egois. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Simak renungan harian Katolik untuk keluarga hari ini Sabtu, 11 Februari 2023 atau juga disebut RHK tentang menjadi pribadi yang peduli dan tidak egois.

Akhir pekan ini merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dan beraktivitas bersama kelurga. Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan adalah membaca renungan harian keluarga (RHK).

Renungan harian keluarga Katolik hari ini diambil dari perikop injil Markus 8:2 yang berisikan perasaan belas kasihan Tuhan pada para pengikutinya.

Melalui perikop ini, kita diajak untuk menjadi pribadi yang lebih peka dan peduli serta tidak egois. Selengkapnya, berikut RHK hari ini Sabtu, 11 Februari 2023.

Baca Juga: 10 Hukum Taurat Kristen, Apa Perbedaannya dengan 10 Perintah Allah di Katolik? Ini Penjelasan Artinya

"Hati-Ku tergerak oleh belas kasihan kepada orang banyak ini. Sudah tiga hari mereka mengikuti Aku dan mereka tidak mempunyai makanan." - Markus 8:2

 

Renungan Harian

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x