Shopee Error Hari Ini Senin 6 Februari 2023, Cara Mengatasi Aplikasi Logout Sendiri Tidak Bisa Login Kembali

- 6 Februari 2023, 13:16 WIB
ilustrasi - Aplikasi Shopee error, Shopee error hari ini, Senin, 6 Februari 2023, begini tips cara mengatasi aplikasi logout sendiri dan tidak bisa login kembali.
ilustrasi - Aplikasi Shopee error, Shopee error hari ini, Senin, 6 Februari 2023, begini tips cara mengatasi aplikasi logout sendiri dan tidak bisa login kembali. /Tangkap layar aplikasi Shopee error @evi sugianti
BERITA DIY - Netizen keluhkan Shopee error hari ini, Senin, 6 Februari 2023, begini tips cara mengatasi aplikasi logout sendiri dan tidak bisa login kembali.
 
Para netizen pengguna Shopee mengeluhkan error saat membuka aplikasi dan kesulitan untuk login kembali pada perangkat seluler mereka.
 
Aplikasi Shopee error dan sulit diakses ini mulai pengguna keluhkan pada Senin, 6 Februari 2023 pukul 11.26 WIB dan viral di Twitter.
 
"Guys, Shopee kalian error tidak ? Punyaku ke logout dan enggak bisa login lagi " tulis akun Twitter @con***
 
 
Sontak hal itu membuat para pengguna Shopee yang mengalami kendala atau error juga turut melayangkan komentar beragam.
 
"Gue panik kirain Shopee gue dibobol. Eh ternyata se Indonesia. wkwkwkw," Tulis akun Twitter @pi*** pada Senin, 6 Januari 2023.
 
"Sama banget, ini aja langsung ke log out sendiri," @ad***
 
"Iya error.. tau tau logout gak bisa login,"@arl***
 
Sampai saat ini, semakin banyak netizen yang mengeluhkan aplikasi Shopee error yang tiba-tiba ke logout. Sudah dicoba untuk login kembali namun hasilnya tetap error dan kembali logout otomatis.
 
 
Belum diketahui dengan jelas dan sampai kapan, mengenai alasan aplikasi Shopee error yang membuat sejumlah pengguna gagal untuk login kembali.
 
Dilansir BERITA DIY dari laman resmi Shopee, bahwa untuk mengatasi Shopee error yang terkait dengan kendala saat memuat halaman aplikasi bisa dengan cara membersihkan data atau cache.
 
Berikut tips atasi Shopee error atau saat terjadi masalah pada aplikasi terkait saat memuat halaman, tiba-tiba logout sendiri dan tidak bisa login kembali, ataupun tidak bisa memasukkan produk ke keranjang.
 
 
Tips Atasi Shopee Error
 
1. Buka menu setting atau pengaturan
 
2. Klik menu Apps
 
3. Cari aplikasi Shopee
 
4. Klik Storage atau penyimpanan
 
5. Klik hapus atau bersihkan data
 
Namun pastikan terlebih dahulu, bahwa jaringan ataupun wifi sedang dalam keadaan yang stabil.
 
 
Jika tidak dalam keadaan stabil, bisa atasi dengan beralih ke mode pesawat lalu beberapa menit kemudian bisa di aktifkan kembali ke mode yang seperti biasa.
 
Demikianlah informasi mengenai netizen yang keluhkan Shopee error hari ini, Senin, 6 Februari 2023, begini tips cara mengatasi aplikasi logout sendiri dan tidak bisa login kembali.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x