Cek Daftar DC Pinjol Legal 2023 dari OJK yang Tagih Hutang ke Rumah Usai Galbay, Apakah Ada DC SPinjam Shopee?

- 26 Januari 2023, 13:55 WIB
DC Pinjol legal terbaru 2023 dari OJK yang datang ke rumah usai Gagal Bayar dan ketahui DC Shopee SPinjam ke rumah atau tidak.
DC Pinjol legal terbaru 2023 dari OJK yang datang ke rumah usai Gagal Bayar dan ketahui DC Shopee SPinjam ke rumah atau tidak. /PIXABAY/HeungSoon

BERITA DIY-Berikut DC Pinjaman Online atau Pinjol terbaru 2023 legal dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang datang tagih hutang ke rumah usai Galbay, cek juga di sini untuk ketahui apakah ada DC Spinjam Shoppe?.

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK telah merilis apa saja ciri-ciri pinjol legal dan ilegal yang patut diketahui nasabah untuk melakukan pinjaman online di tahun 2023 ini.

Debt Collector (DC) merupakan ancaman utama bagi nasabah jika telat bayar atau gagal bayar baik di aplikasi Shopee SPinjam atau SPaylater dan aplikasi lain yang resmi dari OJK.

DC Pinjol Shopee SPinjam tidak hanya meneror kontak anda bahkan DC tersebut juga datang ke rumah jika nasabah Gagal Bayar (Galbay) sesuai tenggat yang telah ditentukan.

Baca Juga: Daftar Pinjol Resmi dari OJK yang Tagih Hutang Usai Galbay dan Cara Hadapi Teror DC Saat 3 Hari Telat Bayar

Saat ini Pinjol memang tengah marak di masyarakat karena mudah dilakuan cukup pakai foto KTP di HP dan Pinjaman Online akan langsung cair.

Seperti aplikasi SPinjam shopee atau SPaylater yang banyak digunakan oleh nasabah saat ini. Namun, apakah DC Pinjol SPinjam akan ke rumah usai Galbay? cek di artikel selengkapnya.

Sebagai informasi, Pinjol memang mudah untuk dilakukan, tetapi ada baiknya Pinjol dihindari baik legal maupun ilegal. Terlebih jika nasabah meminjam dengan jumlah yang besar.

Banyak risiko yang akan didapat nasabah jika telat membayar, selain BI Checking yang tidak aman, DC juga jadi sasaran utama risiko bagi nasabah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x