Surat Yasin Lengkap Ayat 1 Sampai 83 Arab, Latin, dan Artinya Dapat Dibaca Sebagai Pelengkap Tahli Malam Jumat

- 2 Februari 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi - Bacaan surat Yasin lengkap ayat 1 sampai 83 Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia yang dapat dibaca sebagai pelengkap tahlil malam Jumat
Ilustrasi - Bacaan surat Yasin lengkap ayat 1 sampai 83 Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia yang dapat dibaca sebagai pelengkap tahlil malam Jumat /UNSPLASH/@rachidnl

BERITA DIY - Berikut bacaan surat Yasin lengkap ayat 1 sampai 83 Arab, latin, dilengkapi dengan artinya dalam bahasa Indonesia yang dapat dibaca sebagai pelengkap tahlil atau tahlilan di malam Jumat.

Banyak umat muslim ketika jelang malam Jumat mencari bacaan surat Yasin lengkap ayat 1 sampai 83 Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia untuk dibaca sebagai pelengkap tahlil.

Surat Yasin lengkap terdiri dari 1 sampai 83 ayat yang merupakan surah ke-83 di dalam Al Quran dengan banyak keutamaannya.

Salah satu keutamaan dalam membaca surat Yasin lengkap 1 sampai 83 ayat maka akan terampuni dosanya oleh Allh SWT, sebagaimana yang terdapat dalam hadist:

Baca Juga: Bacaan Doa Tahlil Yasin Singkat NU untuk Doa Arwah Malam Jumat Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

"Siapa yang membaca (surat) Yasin pada malam hari dengan mengharap keridhaan Allah maka diampuni dosa-dosanya." (HR At-Thabrani dan Al-Baihaqi dari Abu Hurairah).

Untuk Anda yang sedang menacari surat Yasin lengkap ayat 1 sampai 83 Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia dapat dibaca sebagai pelengkap tahlilan di malam Jumat.

Berikut selengkapnya BERITA DIY sediakan bacaan surat Yasin lengkap ayat 1 sampai 83 Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia yang dapat dibaca sebagai pelengkap tahlil malam Jumat.

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x