Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Tulisan Arab, Latin, Arti Bahasa Indonesia: Keutamaan Baca di Malam Jumat

- 19 Januari 2023, 16:15 WIB
Ilustrasi. Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat tulisan Arab, latin, arti bahasa Indonesia, dan doa arwah disertai keutamaan membaca di malam Jumat.
Ilustrasi. Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat tulisan Arab, latin, arti bahasa Indonesia, dan doa arwah disertai keutamaan membaca di malam Jumat. /Pexels.com/MATAQ Darul Ulum

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat tulisan Arab, latin, arti bahasa Indonesia, keutamaan baca di malam Jumat tersedia di sini.

Bertepatan dengan malam Jumat, saat ini banyak orang yang mencari bacaan Surat Yasin ayat 1 sampai dengan 83 dan tahlil serta doa Surat Yasin.

Seperti diketahui, membaca Surat Yasin saat malam Jumat merupakan sudah menjadi tradisi yang dilakukan umat muslim, khususnya warga NU.

Hal ini dikarenakan terdapat banyak keutamaan saat membaca Surat Yasin lengkap 83 ayat baik dalam tulisan Arab, latin, atau arti bahasa Indonesia.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin FULL 83 Ayat Teks Arab, Latin, Arti Disertai Keutamaan Baca Saat Malam Jumat dan Link PDF

Dilansir dari laman resmi Pondok Pesantren Darul Akhyar, membaca Surat Yasin saat malam hari maka Allah akan memberikan keamanan hingga pagi hari.

Selain itu, keutamaan membaca Surat Yasin lengkap 83 ayat adalah untuk mendapat ridha dan ampunan dari Allah SWT.

Adapun bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat tulisan Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia adalah sebagai berikut:

يسٓ

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x