Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Teks Arab, Latin, Arti Disertai Keutamaan Baca di Malam Jumat dan Link PDF

- 2 Februari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi: Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, hingga arti bahasa Indonesia disertai keutamaan baca di malam Jumat dan link PDF.
Ilustrasi: Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, hingga arti bahasa Indonesia disertai keutamaan baca di malam Jumat dan link PDF. /PEXELS/ Alena Darmel

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, hingga arti bahasa Indonesia disertai keutamaan baca di malam Jumat dan link PDF tersedia di sini.

Aktivitas baca Surat Yasin saat malam Jumat menjadi salah satu tradisi umat Islam khususnya warga NU dengan tujuan untuk mengharap ridha Allah SWT.

Terdapat banyak keutamaan membaca Surat Yasin lengkap 83 ayat saat malam Jumat baik untuk pembaca maupun untuk orang yang dituju.

Melansir dari laman jatim nu.or.id, barang siapa yang membaca Surat Yasin di malam Jumat maka Allah akan mengabulkan permintaannya.

Baca Juga: Surat Yasin Lengkap Ayat 1-83 Bacaan Arab, Latin, dan Artinya Bisa Dibaca Sebagai Rangkaian Tahlil Malam Jumat

Adapun bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, hingga arti bahasa Indonesia adalah sebagai berikut:

يسٓ

1. yā sīn.

Yaa siin

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x