Bawa KTP! Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribuan, Ini Tabel & Caranya

- 2 Februari 2023, 08:38 WIB
KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka, KUR Mandiri 2023 online, dan syarat KUR Mandiri serta jadwal pinjaman kapan
KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka, KUR Mandiri 2023 online, dan syarat KUR Mandiri serta jadwal pinjaman kapan /Tangkap layar Instagram.com/@bankmandiri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka, KUR Mandiri 2023 online, dan syarat KUR Mandiri serta jadwal pinjaman kapan buka.

Yuk bawa KTP, ajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan bisa cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak tabel dan cara mengajukan.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program prioritas Pemerintah dalam rangka mendukung pelaku UMKM dengan memberikan kredit atau pembiayaan.

Dukungan yang diberikan tersebut, berupa kredit atau pembiayaan modal kerja dan investasi kepada debitur individu maupun badan usaha.

Baca Juga: Tanpa Jaminan! KUR BRI 2023 Jenis Ini Cair Rp 50 Juta, Simak Cara Mengajukan Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

Sebelumnya apabila akan mengajukan pinjaman, pelaku UMKM biasa terkendala dengan jaminan atau agunan. Hal itu membuat mereka kesulitan mengajukan pinjaman.

Namun yang harus diketahui dalam program KUR, peminjam wajib menggunakannya untuk modal kerja maupun investasi, bukan untuk kepentingan konsumtif.

Salah satu bank yang menyalurkan KUR, yaitu Bank Mandiri. Pemerintah sendiri telah menunjuk beberapa bank untuk menyalurkan kredit ini.

Bank Mandiri merupakan badan usaha milik Pemerintah atau BUMN yang bergerak di bidang perbankan. Bank itu merupakan bank terbesar di Indonesia saat ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x